Sabtu, 25 Oktober 2008

KEGIATANKU Spektakuler...


Halo semuanya...

Ketemu lagi deh, sama Sang Bintang yang cantik dan dahsyat luar biasa ini... Itu gue banget... hihihi...


Hari-hari di bulan ini, aku lalui bersama teamku yang juga dahsyat. Kami punya proyek besar sampai satu tahun ke depan. Asyik banget!

Mau tau kan... ya iyalah...masak ya iya dong. Duren aja dibelah bukan dibedong...hihihi..


Ini nih critanya, eng ing eng...jreeng..


Saat ini, SWASTIKA PRIMA...kampusku yang sudah dikenal dengan sebutan Entrepreneur Campus, dan Kampus Motivasi, lagi ngadain acara yang sangat spektakuler yaitu Human Excellence Seminar Series di 7 Kota di Jawa Timur. Tujuh kota itu adalah Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Lamongan, Tuban, Jombang. Banyak permintaan untuk nyelenggarain juga di kota-kota lainnya, yang insyaallah akan kami realisasikan nantinya. Tunggu aja tanggal mainnya ya.


Human Excellence Seminar Series ini bertujuan membangun karakter anak muda Indonesia untuk selalu jadi yang terbaik, tangguh, berdedikasi tinggi, berprestasi, santun, punya empati, serta menanamkan jiwa entrepreneur sejati.


Lebih hebatnya lagi, acara kami itu disponsori oleh Telkom FLEXI yang mendukung semua kegiatan Road Show kami. Tema kegiatannya di tahun 2008-2009 ini adalah FLEXI SWASTIKA PRIMA DAHSYAT COLLABORATION.


Acara Road Show ini juga kami meriahkan dengan mengadakan Pemilihan Guru dan Siswa Terfavorit Se-Jawa Timur. Hadiahnya bernilai Puluhan Juta rupiah lho... ada puluhan handphone, puluhan MP4, ratusan ribu voucher Fleksi, uang jutaan rupiah. Dan...Grand Prizenya? Ada Sepeda Motor...Mantap kan..!!


Ehh.., bukan hanya SWASTIKA PRIMA dan Telkom FLEXI aja yang care sama remaja. Setelah lobby sana lobby sini, nego sana nego sini...banyak sekali teman pengelola perusahaan, dan pengusaha yang mau nimbrung dan ikutan gabung di acara spektakuler ini. Mereka yang ikutan dukung dan jadi sponsor acara ini diantaranya adalah Majalah Pengusaha, Majalah DUIT, Majalah Wirausaha dan Keuangan, Visual Art, Gramedia Majalah, Sari Ayu, Viva Cosmetic, Planet Foto, Bakso Kutho Cak To, Soes Merdeka dan masih banyak lainnya.


Dan, kami selalu terbuka terhadap dukungan, serta dengan senang hati masih menerima sponsorship dari teman-teman pengelola perusahaan, dan atau teman-teman entrepreneur yang peduli dengan peningkatan kualitas mental para remaja.


Aku tunggu yaa...


Untuk INFO KEGIATAN & SPONSORSHIP, bisa hubungi:

Kampus SWASTIKA PRIMA Community College

JL. RAYA NGAGEL JAYA SELATAN 137 SURABAYA

Phone. 031-5024031, 5034461 Fax. 031-5053974

Atau hubungi aku: 08121664077 atau 031-70900044


So...Ayo kawan, ayo buruan gabung untuk jadi yang Terbaik dalam hidup kita ini.



Salam Entrepreneur Sukses,

Christine W

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Kesaksian !!! Kesaksian !!! kesaksian !!!
Nama saya Endah Faridah, saya tinggal di jakarta Indonesia, saya seorang Muslim yang taat Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu semua orang mencari pinjaman untuk berhati-hati tentang scammers karena mereka setiap tempat, beberapa bulan yang lalu aku finansial turun, dan karena kebutuhan saya, putus asa dan kemiskinan, saya telah scammed oleh beberapa perusahaan bernama pemberi pinjaman online. Saya kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman dia sangat handal disebut ibu Lucy Smith yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari $ 150,988USD dalam 24 jam tanpa tekanan, pada awalnya itu seperti mimpi bagi saya sampai saya melihat peringatan angsuran pertama dari saya 2 jam setelah saya diterapkan. Saya mendorong sesama Indonesia yang membutuhkan pinjaman untuk silahkan hubungi Ibu Lucy Smith melalui: lucysmithloanfirm@gmail.com
Awas! Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui: faridahendah007@gmail.com